Minggu, 20 Juli 2014

R15 MOVISTAR

Langsung di bahas saja.

Pertama kali nunggingin motor ini rasanya ga enak banget gas.
Tapi seiring bergantinya hari aku mulai nyaman. Alasanya aku mulai coba ngebut ngebutan, mulai doyan nikung... :)..

Asli R15 nyaman banget buat nikung. Rasanya nano nano..

Pernah coba gaspol 120km/jam ( seting standard ) rasanya masih kurang kenceng lagi. Haha, adalah motor terasa masih stabil gak getar. Pengenya masih pengen bisa nambah lagi ke 150km/jam kek.

Tapi ga usah sh, nyali gue ga bakalan kuat. Pandangan berkurang jelas kalo lg ngebut.

Trus gue tu ga ahli ngerem mendadak, takut gubrak.

Asli aku gak sengaja gas beli motor ni, rekomendasi dari teman doang. Soalnya gue bingung mau beli motor apa.

Dan sejak pake motor ini orang orang yang kenal/ga kenal sama gue kadang kadang iseng manggil gue " bang bro ", " mas boy ".

Piye to ki.. .?.??

Monkey confident facebook

Hot Models